Sunday, May 3, 2015

Demi : Halo apa kabar?

AG : kabar baik, kabar kita sangat baik.

Demi : Bisa diceritakan sejarah awal band ini?

AG : APOPTOSIS GUTRECTOMY mulai membuat konsep band tahun 2008 dimana saat itu band kami tidak bernamakan Apop melainkan FATE, Fate sendiri saat itu sangat mengusung genre SLAMMING GUTTURAL, Sungguh sudah sewajarnya dalam bermusik kita mengalami beberapa pergantian formasi player di band, di awali dengan drumer dan kemudian bassis kita keluar dengan alasan pribadinya, maka kita mun mecari personil yang baru untuk menggantikannya, di penghujung 2014 pormasi kami sudah lengkap dan semoga tangguh untuk berjalan kedepannya, Amin. kita berusaha menyelesaikan dan mewujudkan hasil karya kita agar dapat di realisasikan secara luas oleh para metalhead di Indonesia (Ambisi kami pada saat itu). kami sudah siap melanjutkan misi kita dan beberapa bulan kemarin kami menggarap dua buah lagu untuk dijadikan PROMO di Tahun 2015, dan di awal tahun 2015 ini kita telah melaunching PROMO kita.

Demi : Bisa diceritakan sedikit mengenai promo kalian "The Infinite of Eternal Torture"?

AG : Tentang PROMO, Kami mengusung tema "THE INFINTE OF ETERNAL TORTURE", yang dimana tema itu adalah salahsatu dari 2 title lagu yang ada dalam list promo album, tema itu sendiri juga yang mewakili tema band kami, dengan latar belakang siksaan manusia, keputusasaan, kekejaman, kekerasan dan pembunuhan, seiring dengan pola pikir manusia yang berkembang dan berubah perilaku dalam mencari kepuasan, meskipun dalam jalur salah, kegilaan menuju jalan akhir yang menyedihkan dari eksistensinya.

Demi : Kapan album baru akan dibuat?

AG : Untuk album baru, kita berusaha dan berdoa sesegera mungkin Uuntuk menyelesaikannya, kita sendiri pun sungguh sangat tidak sabar ingin segera memulai garapan full album, namun kita sangat senang dan menikmati dengan beberapa tradisi dalam dunia musik
cadas ini, dimana setiap hal memiliki level tersendiri, begitu pun dalam penggarapan lagu, dari promo ke mini album (EP) dan sampai ke full lenght album, semoga kita bisa segera
merampungkan full album sesuai dengan
harapan kita. AMIN.

Demi : Bagaimana awal mula kalian akhirnya bekerja sama dengan Brutal Mind?

AG : Tentang awal mula,,,, setiap band tentu memiliki tujuan masing-masing untuk setiap prestasi yang ingin mereka dapatkan, begitu juga tentang sebuah label yang mengiring band tersebut, indonesia sendiri memiliki banyak label record, yang dimana mereka sangat hebat relasinya untuk membantu dan menopang dalam pasar kancah musik cadas, tidak diragukan merekapun sungguh sangat selektif dalam memilih band mana yang akan bersanding dan menjadi bagian keluarga laber tersebut, kita sendiri pun sangat berantusias untuk dapat terpilih dan menjadi pilihan, label label tersebut, mungkin band yang lain pun merasa sama, dan BRUTAL MIND, adalah satu pilihan, dan kita pun terpilih untuk menjadi salah satu bagian dari label tersebut, meskipun kita sendiri hanya memiliki promo album saja, di banding band lainnya yang mengeluarkan mini album dan full album, namun kita sangat senang, bersyukur bangga dan membanggakan, dari salah satu label terbaik yang mendampingi kita,
thanks BRUTALMIND!!!

Demi : Bagaimana pendapat anda tentang Brutal Mind sejauh ini?

AG : Seperti yang kita bilang BRUTALMIND adalah salah satu label terbaik dari semua label hebat lainnya, deni lisain penggerak utama brutalmind yang kita segani, thanks kang DENI LISAIN..

Demi : Apa influence terbesar kalian?

AG : Infulence terbesar kami, yaaa, ada beberapa band besar dunia yang kami pilih dan menjadi point penting untuk kami mengusungnya sebagai influence, diantaranya ABOMINABLE PITRIDITY, DEVANGELIC, VISCERAL DISGORGE, EXTERMINATION DISMEMBERMENT, dan KATALEPSY.

Demi : Apa album favorit kalian di tahun 2014 dan 2015?

AG : Untuk album, di awal 2014 ABOMINABLE PUTRIDITY album THE ANOMALIES OF ARTIFICIAL ORIGIN. dan diawal 2015 ini acranius dan ingested.

Demi : Bagaimana metal scene di karawang akhir-akhir ini?

AG : Di karawang sendiri, kancah scene metal cukup pesat berkembang, di awali dengan seringnya event-event metal di karawang, dan dibarengi antusiasme tinggi para metalhead di karawang, dan dalam persaingan tinggi juga dari band band karawang satu sama lain, berlomba untuk menjadi dan menunjukan yang terbaik

Demi : Apa tujuan terpenting kalian dalam band ini?

AG : Untuk menyuguhkan musik yang bisa
dinikmati, diterima dan di apresiasi penuh oleh para pendengar metalhead dimanapun!!!!!! Cheeerrss!!!!!

Demi : Mengapa diberi nama "Apoptosis Gutrectomy"? Dan dari mana asal nama ini?

AG : Sesuai dengan genre yang kami usung, slamming brutal deathmetal, umumnya genre ini diusung oleh band-band bernamakan dari tema dari band tersebut, yang biasanya tentang siksaan, pembedahan, bagian organ tubuh manusia, yaaah, istilah organ tumbuh yang dijangkit penyakit, terkadang ada arti nama yang menjijikan,, heheee,, apoptosi gutrectomy sendiri berasal dari istilah biologi kedokteran, dimana apoptosis berartikan kematian sel terprogram atau sel yang mati otomatis, dan gutrectomy adalah kata lain dari gasrectomy bisa berarti rahim atau dinding rahim yang terjangkit infeksi, dan kamipun menyatukan dua nama istilah biologi tersebut untuk dijadikan nama band kami, yah cukup sesuai dengan tema yang kita inginkan. jadilah APOPTOSIS GUTRECTOMY.

Demi : Sebutkan beberapa band dari Karawang yang menurut anda bagus.

AG : Untuk band lainnya, band band teman kami di karawang, yaitu ada ALERGI (grindcore) KOLOBOS (deathmetal) dan RAMPAGE berikut BLOODYANUS. mereka juga band band yang selalu menunjukan yang terbaik untuk para metalhead karawang.

Demi : Apa harapan kalian untuk metal scene Indonesia?

AG : Untuk para pembaca ISZ, pertama kami mengucapkan terima kasih, semoga kami bisa diterima oleh kalian, di terima oleh teling, mata, pikiran dan hati kalian, AMIN, cheeeerrrssss!!!!!! dan untuk ISZ, kami juga mengucapkan terimakasih yang sangat besar karena kami bisa menjadi salah satu bagian
sejarah informasi kancah musuk cadas din indonesia dan dunia, amin, sukses selalu untuk ISZ,,,, SEMOGA ISZ selalu eksis dan slalu mereview band band berbahaya lainnya,,,, salam dua jari,,, keep it broootaaal!!!!!!!! CHEEEERRSSSSS FOR US AND ALL!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Media Partners / Banners


Best Releases